Selasa, 21 Desember 2010

secara ga langsung...

tadi saya lagi ngomongin apaa gitu sama kecengan saya, terus nyambung22 ke cowo2 yang cuek sama cewe yang ngeceng tapi si cowonya ga suka (get it? susah gejelasinnya -_-)
pokonya dia bilang gini "dulu juga saya kaya gitu, kalo ada cewe yang ngeceng terus sayanya gasuka, saya cuekin, tapi sekarang udah engga gitu kok" kuranglebihgitulahkatakatadia.
nah, dari kata kata dia yang itu, saya cuma jawab "oh, gitu" terus apa gitu saya lupa ._.v pokoknya akhir2 nya saya bilang
"sok aja lagi, mau cuek atau engga gimana kamu, saya gaada hak buat ngatur2" (tapikayanyadiagadenger) terus turun dari angkot deh u,u

cuma gitu doang sih, tapi saya jadi kepikiran sesuatu yang kayanya bener, so, what's on my mind? him
kita kan lagi ngomongin cowo2 yang gasuka sama cewe2 yang ngecengnya, terus dia ngomong gitu, sepikiran ga?
secara ngga langsung dia bilang kalo dia gasuka sama saya =((
tapi who cares? yaudah gapapa kali yaaa asal dianya ngga ngejauh sih gapapa (itu yang mulai saya takutin sekarang) udah ah laper juga saya lama2 ngoceh gajelas disini u.u

eh iya, liat mfh latihan tadi ada efeknya ke perut juga hayoh :O
saya yang ga makan dari tadi pagi, cuma makan eskrim  ga kelaperan loh, aneh ya. beneran deh, dari pulang sekolah tadi baru sekarang lapernya, hebaaat :-bd #krik #gaje -_- kan saya banyak cadangan makanan nya hahaha ;))

oke sekarang perut saya kosong dan tangan saya mulai gemeteran gara2 belum makan soooo dadah :-h
doain ya biar dia ga ngejauh dan sms saya dibales hehe ._.v buhbye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar