Kamis, 16 Desember 2010

the jungle with 12 jhs bandung ;))

bonjour! how's your day? i hope it's as happy as mine, or better.
so, mau cerita apa saya hari ini? as you see seperti di judul, saya mau cerita tentang perjalanan ke the jungle bogor bareng anak2 kelas 9 SMPN 12 Bandung. kita berangkat dari sekolah jam 6 an, saya kebagian tempat duduk paling depan di bus 8 sama kelas 9J, perjalanannya rame banget! (rame kelas J nya) anak2 kelas i yang ngumpul di bangku depan pada kompak sendiri di bus orang hahaha, egi ngedadahin orang2 di pinggir jalan dan pak polisi (malu maluin pisan sumpah!) aldie duduk sama puput ngobrol berdua adeeuuh (?), dika nyanyi2 dengan wajah lebe nya (suaranyaaa ga nahaaaan D: ) isna di sebelah saya tidur, saya? sibuk sama hp hehe ._.
nyampe di tha jungle sekitar jam 11 atau jam berapalah saya lupa -_- terus ngantri buat nonton 4D movie yang lumayan seru, terus main air sampe jam 4. capek sekali -___-

perjalanan pulang saya ngga tidur *bohong* oke ketiduran bentar banget tapi bangun lagi soalnya bus nya berhenti isi bensin. terus pas pulang saya bete gatau gara gara apa, karena kecapekan kali ya? atau gara gara... saya nyadar kalau apa yang ada di pikiran saya itu ga bakalan pernah jadi kenyataan? hahaha who cares sekarang saya ga begitu mikirin  lagi nyoba mengalihkan pikiran saya ke hal-hal yang lebih NYATA hahaha
oke saya harus les demi nilai fisika dan matematika yang lebih baik, so... bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar