Rabu, 08 Desember 2010

the best birthday ever ♥

bonjour! saya tiba2 inget ultah saya yang ke 14 bareng bestfriends saya yang kayanya gaakan keulang lagi *tears :(( jadi gini ceritanya

18 Februari 2010 yang lalu itu ulang tahun saya yang ke 14 saya bangun pai dengan ga begitu semangat dan berangkat sekolah seperti biasanya (setelah dibikin agak kesel sama mami, kebiasaan kalo saya ultah, seenggaknya kali ini saya ga sampe nangis) dan disambut di sekolah dengan tamparan dari orang2 yang inget ultah saya (and you know what? THAT HURT!! -_-) waktu itu ada acara apaaaa gitu terus saya ke lapangan buat liat anak2 OSIS berkucir dua hahaha eh ujung2 nya saya ditinggalin sendiri, si ica pergi entah kemana.
terus saya balik ke kelas, belakar kaya biasa sampe istirahat. gaada apapun yg spesial --" tapi pas saya balik ke kelas habis jajan...
ada ica, sasha, dinda, livia dan anak2 8F yang lain (waktu itu saya masih jadi KM) nyanyiin happy birthday dan bawa kue mungil yang looks delicious! :3 terus colek2 in krim kue ke pipi, terus suapan pertama kue itu buat ica yang udah ngerencanain semuanya XD makasiiihhhh banget ya caaa :DD
terus habis istirahat pelajaran FISIKA and you know what? there's another surprise xD
waktu itu pelajarannya getaran dan gelombang, dan si guru ppl BAWA GITAR!!! lalu si ghani maju buat main sedikit, habis seperempat materi nyampe ke anak2 dengan gitar masih di tangan ghani, dia minta waktu 5 menit buat nyanyi, no expectation dia bakalan mainin sesuatu buat saya tapi...
ghani minta request, dari siapaaaaa aja tapi aada yang mau jadilah dia ngomong "your call, buat Amel yang lagi ulang tahun" and the whole clas goes "aaddeeeuuuhhh" nad ghani looking at the boys with a face like this ¬_¬ 
waktu itu saya masih suka lagu your call, sekarang? ghani nya jadi gitu saya jadi males denger lagu itu dan inget lagi kejadian yang lagi saya ceritain ini. dan begitulah, suara gitar ghani memecah kesunyian kelas yang terpesona dan suara anak2 yang nyanyi pelan2 karena malu suaranya jelek (baca: saya)
and when I got home, saya, Aji, Ayah sama mami makan diluar :D soooo special walaupun saya masih belum punya pacar #sowhat, yang pasti ultah saya yang ke 14 itu gaakan pernah terlupakan sebagaimana hal itu gaakan pernah terulang lagi. thank you so much guys :D love y'all xD 




terimakasih banyak buat wishes nya kawan kawan, buat surprise party nya, buat lagunya, buat perhatiannya, I feel so appreciated dan sadar kalo saya ga sendiri (kalo sekarang gatau nih -_-" kemana mereka? oh iya, sama sahabat sahabat barunya yang populer dan rame, ga kaya saya yang jayus dan bosenin --") ha ha ha --. sudahlahyaaaa pokoknya makasih banyak buat semuanya, kado dan kartu ucapan dari kalian masih saya simpen.
okee sudah jam 4 dan saya harus pulang. saya jadi anak nakal hari ini!


you know what? UAS beso pelajarannya ¬_¬ mateMATIka loohhh wohoooooo \m/ menyeeehhhh! okay see ya! I'll be back in 3 or 4 days :-h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar