Jumat, 10 Desember 2010

feeling... feeling... (⌣́_⌣̀)

bonjour! oke sekarang jam 10 pagi dan saya rada gemeteran (seriously) soalnya rambut saya basah (dan dingin) tangan saya lebih dingin lagi, saya masih belum makan dari tadi malem, saya lagi sukaaaaa banget sama lagunya paramore yang playing god apalagi SETELAH LIAT VIDEONYA XD XD XD oke saya emang menggilai paramore ;)) (sampe teriak beneran begitu tau videonya udah ada --lebe ah) walaupun liat hayley rasanya rada2 envy :)) dan barusan liat sesuatu yang lumayan hocking D:
kalo tiba2 posting ini kepotong maaf aja ya berarti saya gabisa nahan semuanya dan tidur.

okay apa yang mau saya omongin kali ini? saya juga gatau. ada feeling gaenak nih -_-
oh iya saya inget. saya mau cerita gaenaknya suka sama orang yang cuek (bukan berarti kecengan saya sekarang gitu, tapi kalo dia ngerasa ya gatau tuh) kadang saya suka mikir "why we ignore someone who adore us, and adore someone who ignore us? so ironic-_-"

if we talk about feeling, gaakan ada habisnya. sedangkan yang saya rasain, seneng bisa jadi galau dalam jangka waktu 30 detik (or less), galau bisa berubah jadi seneng yang luar biasa gara2 satu hal kecil dalam jangka waktu yang ngga jauh beda. what I'm trying to say is: mood make your day, or screw it up. your day depends on your mood, (in my case, it does) so I always try to set myself in a good mood every morning
how? eat a little bit of chocolate (kalo takut gendut gausah diurutin), listen to your fave song every morning, and just like what they said in "alice in wonderland" : BELIEVE IN 7 IMPOSSIBLE THINGS before you go to school. I always did it :) and sometimes, that "impossible thing" is not-so-impossible anymore :D

and if i'm in a bad mood, back off! I'm becoming a monster! I'm just gonna sit in the corner, music out loud, and cry. but if there's a bar of dark chocolate it could be more simple. eh jadi ngomongin mood, biarlah ya -_-

oh iya, sekarang saya lagi berusaha movin' on dari orang yang saya suka sekarang. it's just another thing that I screw up, so I'm better off.

sepertinya saya masih kuat buat bikin 1 posting lagi, jadi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar