Selasa, 21 Desember 2010

21122010 a day to remember?

bonjour! I'm soooo happy and I don't even know how to start telling my story :))
so, saya bangun agak kesiangan pagi ini (soalnya ayah saya lagi dinas keluar kota jadi gaada yang manggil ngebangunin) terus berangkat sekolah dengan agak terburu buru soalnya udah jam setengah 7. di jalan saya mikir, kok saya punya feeling hari ini ga akan sama kaya biasanya ya? yaudah saya ga begitu peduliin feeling itu. terus saya liat langit, kok bagus ya? ga kaya biasanya? masih pagi aja saya udah seseneng ini :))

di sekolah sebenernya biasa aja, cuma orang orang jadi lebih baik hehe :D
pas pulang sekolah, saya di sms sama 3 orang penting *ceilah-_- guru les privat saya yang bilang bakalan ada test, anit temen sd saya yang mau kerumah katanya mau nanyain sesuatu yang kayanya penting, dan guess who? vicky :)) dia nanya saya lagi dimana? mau bantu monkey from heaven ga? saya nanya "bantu apa?" dia jawab V O K A L =)) aduuhh maap ya saya gabisa bantu kalo vokal :)) mau sih saya mau pisan tapi suara saya kaya begini coba? :))

akhirnya tetep saya diseret ke studio diboncengin kipe yang ngebutnya naujubilah -_-" sambil liat kanan kiri takut ada temen ayah saya (soalnya lewat KPAD) pas nyampe studio apalahlupanamanya rada kaget, nervous sampe sakit perut #lebe dan deminya seneng tapi ragu-ragu, takut :))

pas saya dateng, si afi malah pergi, jadi nunggu dululah di situ beberapa lama, pas afi dateng, loh kok sama sigit? -_-" yasudahlah

lalu, semuanya masuk ke studio, saya agak lelet jadi masuknya belakangan, pas masuk saya disuruh nyanyi laahh astaghf -_- saya nyanyi teriak teriak pake suara asli and you know what? that sounds REALLY REALLY BAD sampe diketawain sama beberapa orang :)) yasudahlah hahaha
dan saya yakin wajah saya lebih aneh dari suara saya :)) gapapalah yaaa mau diapakan lagi? ._.v

deminya lah saya melting xD kereeenn!

sebenernya banyak hal yang patut disesali hari ini, hari ini adalah BAD HAIR DAY, try outnya susah, siang ini panas banget, wajah aku ngga banget -_-_-_-  tapi saya mikir, hari ini terlalu baik buat diisi keluhan-keluhan :D

sungguh suatu kehormatan bisa berada disitu hari ini (bahasamumeel) liat band yang bersahabat mainin lagu lagu yang bikin semangat *kalo cewe cewe pasti pada melting :))*
tapi tadi saya ga begitu tau lagu2 yang mereka mainin ._.v tapi keren keren :-bd

dan pas pulang vicky nanya "mau ga mel?" aaa maaf banget tapi saya gabisaaa, saya sebenernya mau sih, tapi jangan ah, daripada mfh ancur garagara suara saya yang kaya gini u,u udah sama ica aja yaaa...

sebenernya ada yang bikin gaenak nolak tawaran itu, saya mau bangetbanget tapi gabisa, suara saya kayanya udah mentok disini, saya juga nyesel nolak kesempatan sebagus itu, yang kayanya gamungkin datang lagi, kesempatan bisa masuk band yang isinya anak anak dengan skill yang lumayan keren, saya juga ngerasa bersalah sama yang diatas, udah ngejadiin hal yang sempet jadi impian saya jadi kenyataan tapi saya malah nyia nyiain astaghfirullah u,u #agaklebe

oke, that's all, sebentar lagi ayah saya pulang dari jambi, doakan ya biar nilai raport saya bagus :D

so, my day is almost perfect *yang bikin jadi almost masih sama kaya kemaren, sms saya belum dibales* tapi ada sesuatu yang bikin saya masih ngerasa agak aneh, saya ceritain di posting berikutnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar