Rabu, 01 Desember 2010

my NEW bestfriends ƪ(˘ε˘ƪ)┌(_ε_)┐(ʃ˘ε˘)ʃ

Bonjour! saya cuma punya waktu sampe batere laptop saya habis ya soalnya males beranjak buat ngambil charger -_-
okay, saya punya beberapa orang sahabat, tapi sekarang jadi agak gimanaaaa gitu dan hidup saya jadi (sedikit) berubah. nah sekarang saya mau cerita ttg beberapa sahabat baru saya (setelah yang lama jadi agak gimanaaa  gitu) ayoayo mulai dari siapa ya? ._. oh iya!

1. PUPUT PURNAMASARI :D

Mungkin beberapa dari kalian kaget, puput? sebenernya dia baik loh, baik banget. kalo curhat sama dia pasti ,dikasih advice yang berguna (ga kaya kalo curhat sama saya.saya ga jago ngasih advice, kalopun ngasih ya ga begitu berguna haha._.) awalnya saya mencari ketenangan dengan solat dhuha sama dia waktu istirahat (apa? saya berusaha jadi orang yang bersyukur sama hidup saya sekarang, apalagi setelah... ah udahlah gausah dibahas) terus dia curhat2 ttg rasa sayangnya yang ngga (aduh gimana ya jelasinnya? ya ngga gituwelah) terus saya jadi nyadar kalo dia orangnya baik banget (cuma suka frontal) da dia ngehargain niat baik saya :D

2. MEISTINA SASKIA, RINA PERMATASARI, RAKANDA RIZKI RAMADHANI dan ANNISA BIYAN PRATAMI

kenapa disatukan? soalnya mereka bertiga kemana2 bareng terus, mereka temen baik saya dari kelas 8 (kalo dianggep sih itu juga). mereka baiiikkk banget :D oke kadang2 nyebelin hehe #jujur hehe maap ya. esti, baik banget, senasib sama saya, manis, up to date soal musik, film sampe gosip artis luar, ngomong sama esti nyambung deh ;) Nape, cantik, dewasa, baik banget, enak diajak curhat, kubu nya cowo cowo loh \m/
kandong, or in twitter well-known as @rakamm itu orangnya rame, kadang baik, kadang nyebelin, ganteng \m/ dia juga FRONTAL, kalo lagi baik baiiikkk banget, kalo lagi jahat CLEBB! blak blakan, kalo gasuka ya bilang gasuka, dia juga gasuka sama orang yang suka bisik bisik >:) #upsfrontal
ica or well-known in twitter as @icawbiyan is a pretty girl, vocalist MFH loohhh :-bd \m/ (tau MFH kan?? apa enggak? nanti deh saya ceritain) suaranya keren :-bd ica ini baik banget (kalo lagi mood) kalo lagi RRA ya mendingan jangan deket deket, gimana ya ngedeskripsiin nya? dia itu childish, temen sebangku saya, lumayan pinter, cita citanya jadi pegawai bank (mudah mudahan kesampean ya ca, amin) oh iya maaf ya buat orang2 yang namanya saya sebut ini, selama ini saya nyebelin -_- maap pisan yah saya lagi nyoba buat berubah, talk less do more \m/

3. SHAFIRA AULIA PUTERI dan DEVI NUR FAUZIAH

kenapa disatukan? soalnya mereka berdua temen2 ssc saya yang paling baik sedunia :D (malla sama litta juga baik kok :) ) mereka hampir tiap pagi nyamperin saya dengan cerita2 ttg kecengannya (devi) dan temen2 nya (Shafira) mereka berdua lucu, rame, riweuh, sama sama punya keinginan besar buat bisa main gitar, pokoknya baik lah :-bd dulu saya cuma nyamperin mereka kalo simereka2 lagi pada gejauh, tapi sekarang mereka real bestfriends saya. mereka emang ngga se populer simereka2 tapi mereka baik banget dan menghargai saya :D

4. Mochamad Afrizal Sugiatman

saya gatau saya dianggep bestfriend apa enggak sama dia tapi menurut saya dia bestfriend saya. pinter, a SIMPLE goddamned man who desire for a goddamned life (dia yg bilang loh)
 jago bahasa inggris, lucky, agak cuek -_- (maap jal) pacarnya cantik, dan most of all dia baiiiiiiiikkkkkkk banget :D kehidupan dia mirip2 kehidupan saya, kita berdua sama sama terlalu peduli sama orang lain, dia pernah ngerasain apa yang saya rasain sekarang, jadi curhat sama dia udah :-bd lah, sampe terharu (?) sebenernya kita deket soalnya saya sering sms dia, nyari temen. gaada niat laen. pokoknya dia :-bd lah #eh oh iya dia juga kadang kadang jadi guru bahasa inggris saya, suka ngeralat kata2 yang salah (kadang malah jadi debat-_-) tapi akhirnya dia yang bener saya yang salah -.- kalo ketemu langsung paling cuma nyapa "hey" terus senyum udah we ._. habis bingung mau ngomong apa --"


and I keep the best(?) for the last...

5. VICKSTER \m/

sebenernya saya baru (lumayan) deket sama dia kelas 9, kelas 8 biasa biasa aja, apalagi kelas 7 -_-
yeayeayea dia ganteng (puas?) dia guru gitar saya \m/ baik banget, dia megang cukup banyak rahasia saya,  yang berhasil dia dapet dengan mudahnya (bodohnya saya-_-) jago main gitar loh! kalo udah liat dia main gitar pasti melting! (seperti yang terjadi pada temen saya yang lagi badmood setelah denger vicky main brick by boring brick, langsung melting dan booommm meledak soalnya itu lagu favorit dia~) selera musiknya keren, pinter, band nya namanya Monkey From Heaven, keren! xD (MFH MFH yang tadi saya sebut sebut itu loh, dia di posisi lead guitar \m/) temen temennya manggil dia "master" don't ask why.
dia temen curhat yang lumayan baik, tapi menurut saya dia yang paling jutek diantara deretan nama nama yang saya sebut -_- sebenernya saya minta ajarin dia gitar soalnya kayanya dia baik hehe ._. jago lagi ngomong apalagi ya ttg dia? udah ah itu aja gaada ide lagi.

siapa lagi ya? asa udah, ya kalo inget nanti saya posting lagi deh maaf ya yang ngga kesebut namanya


buat orang orang yang namanya saya sebut (atau tidak) makasih banget udah jadi bagian dari "my simple heartless life" makasih udah ngehargain saya. thank you so so so much for E V E R Y S I N G L E T H I N G Y O U D O :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar