Kamis, 16 Desember 2010

antara saya dan gitar :3

halohalo ternyata saya masih punya 30 menit sebelum saya les haha dan diluar hujan! jadi mudah2 an gajadi les deh saya capek -_-

sekarang saya mau curhat (eh?) tentang lagu ke dua yang mau saya pelajarin dari vicky.
waktu hari rabu dia nanya mau belajar lagu apa selain misguided ghosts? wah saya bingung -_-"
*hp bunyi, sms, mami, gausah les yeeeaaahh!!! jadi saya masih punya 90 menit lagi mwahaha >:)*
vicky nawarin playing god nya paramore, oke aja sih, lagunya (menurut saya) susaaaahhh, apalagi saya (kata eca) masih golongan strata bawah *apacoba? saya masih belum ada apa apanya dibandingkan temen saya yang bisa main gitar (devi nur fauziah) tapi okedeh mengingat lagu itu juga salah satu favorit saya dan kayanya seru buat dicoba #eh tapi siap siap aja vicky siapin kesabaran yang lebih buat ngajarin saya hahaha maap ya vick --.

saya jadi inget hal yang bikin saya pengen belajar gitar... :3
mau tau? enggak? yaudah -_- silakan tinggalkan blog ini >:p

tapi kalo mau tau...
sebenernya saya dapet keinginan yang besar banget buat belajar gitar tanpa alasan yang jelas, entah kerasukan apaan saya tiba tiba pengen banget megang gitar dan mempelajarinya tentu saja.
waktu itu hari minggu pagi bulan september, saya (seperti biasa) duduk di depan laptop ngeliatin gamaliel tapiheru yang lagi teriak2 nyanyiin turn it off nya paramore di youtube, saya melting <3.<3 suaranya keren banget lah demiapa, yang bikin lebih keren dia nyanyiin nya sambil main gitar (oke, gitarnya ga begitu "mempesona" kaya suaranya) dan tiba2 outta nowhere saya pengen bangetbangetbanget belajar gitar :O
dan kebetulan saya lagi on facebook dan ISENG liat profile2 temen2 saya, dan sampai di 1 profile temen saya yang bisa dibilang jago main gitar, vicky? hell yeah! :)) langsunglah saya posting di wall nya minta ajarin gitar dan dia bilang boleh! tau ga saya seneng bangetbangetbangeeeettt!! akhirnyaaaa ;)) sebenernya saya ga begitu deket sih sama dia, tapi karena dia mau ngajarin saya main gitar ya saya berterima kasih dengan bersikap sebaik mungkin (tapi kayanya ada beberapa sikap yang kurang suka :p soalnya saya --bisa dibilang-- cerewet ._.v) hahaha dan dia sudah berbaik hati bersabar ngajarin saya dan jari jari aneh saya yang belum terbiasa.

dan sekarang kita jadi bestfriend! xD makasih banyak vicky buat semuanya. ga cuma buat pelajaran gitar nya, tapi juga buat advice, dan juga buat bales sms-sms saya yang geje dan mengganggu. semoga cita-cita dia jadi musisi kesampaian ya ;) and you know what? he plays like a pro! :O udah ah malah ngomongin vicky ntar dia kesenengan lagi -_-

i think that's all for today, saya baru nemu lagu2 paramore yg jadul tapi keren! xD bye!

1 komentar:

  1. Waw dari jejaring sosial bisa jadi sahabat deket itu bagus banget. haha soal lagu playing god nya paramore, itu juga lumayn keren lho. Haha.

    salam kenal ya! Blogwalking nih :)

    BalasHapus