Sabtu, 27 November 2010

khitanan adik saya, Aji Winasis Laksono Suryandaru

heya! saya posting ditengah2 kumpul keluarga besar mbah2 dari lembang dan magelang, banyaaaaak banget! dari magelang ada 20 orang. rumah saya rameeee XD

so, rombongan dari magelang 19.30 malem, di depan rumah pa agus ayahnya iki (soalnya busnya susah lewat jalan cendana -_-)
besoknya semua bangun pagi2 di tengah udara dingin lembang yang hemmeeeehhh dingin banget -.- (well, semuanya bangun pagi kecuali saya)
terus jam 10-an tamu2 mulai pada dateng, wawawaaaa banyak! :))
tarus ada pembukaan dari ayah yang bikin pada berlinang air mata (lebe) sampe penyanyinya juga ikut2 an nangis! :))
terus ada ceramah yang keren banget dari ayahnya Azki, ustadz terkenal di Lembang. tamuterus dateng sampa jam 3 (tapi gaada orang yang saya tungguin-_-yaudahlahyaaa gapapa HAHAHA udah gaakan ketemu lagi mereun)
pas masuk saya liat ada tamu yang ngasih oleh oleh chocolate cake daro Holland Bakery WHICH IS MY FAVORITE <3 <3 *GAPENTIIIIING!!!
terus saya ketiduran sampe jam 17.30 pas bangun ada 4 sms ckckck -_- semuanya send all yang gapenting (kecuali dari eky isinya bagus :-bd) dan sekali lagi saya ngomongin hal yang gapenting -,- maap ya
begitulah, acaranya lumayan rame, ada sodara2, tapi gaada gilang sama danang soalnya mereka renang (si danang di labs, si gilang di 12 kelas 9G) terus opik liat saya main gitar dan nanya "siapa yang ngajarin" "temen" "cwe/cwo?" "cwo" "adeeuh" "APASIIIHHHHH!!! >:(" terus dia bilang lumayan bagus yeahahaha

oh iya, ada crew yang keren banget dari AHA! yang menghibur anak2 dari yayasan Nurul Huda, mbak Dama dkk I wanna be like you <3.<3 kereeeennn baik banget, kreatif, acaranya seru! menghibur banget subhanallah pahalanya pasti banyak banget, beberapa hari yg lalu mereka juga ke pengungsian Merapi buat menghibur korban2 dengan games kreatif.

okay, sekarang jam17.56, orang2 dibelakang saya sibuk berkemas soalnya mau pulang lagi ke magelang :(  2 sms saya masih belum terkirim soalnya gaadasinyal, adik saya yang sedang ngangkang =)) lagi tidur, kayanya sakit ya? ouch!
dan saya masih nungguin link -_- udah ya, makin gapenting aja omongannya, rasanya saya males sekolah, ingin belajar tapi kelasnya ganti, gamau belajar diantara orang2 yang merasa berkuasa dan egois -_- mendingan di SSC deh, walaupun sama Manusia sok piNtar -_- eh eh tapi gapapa deh, sekolah aja biar ada semangat (?) :D
segitu dulu eaaaa besok posting lagiii, makasih yang udah baca saya merasa dihargai :3 percaya ga? saya masih pake baju batik -_- hahaha dadaaahhh
buat yang balik ke magelang hati hati di jalan semoga selamat sampai tujuan love y'all :* mbak sari ga ikuuuttt :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar