Sabtu, 20 November 2010

AECS 2010 rame rame hahaha :))

sebenernya kejadianya udah agak lama sih, cuma jadi inget lagi gara2 liat postingannya Khariss :D
*liat kalender*
nah! hari Rabu, tgl 1 September... hari rabu yang tenang beberapa minggu setelah lomba story telling
antar kelas. lalu interkom nyala, manggil nama Hana, Kharissa, aku, Fakhri, Ceilla, kalo gasalah sama Nadia apaaa gitu lupa *jahat. masuk pintu kantor aku udah punya feeling kalo kita dipanggil buat ikutan lomba. DAN TERNYATA FEELING AKU NGA MELESET --"  yeyeyeeeee akhirnya dapet kesempatan buat ikut lomba juga :)) (habis dari kelas 7 mau ikutan lomba ga jadi melulu hemmeh-_-) ya akhirnya setelah berunding jadilah aku ikut speech contest SENDIRIAN -_- Khariss sama Nira ikut stortell (oiya Nira ini anggota english club yang sangat beruntung karena langsung bisa ikut lomba and she's so cute XD eh khariss juga cute kok :3) Hana, Ceilla, sama Mutia ikutan quiz, sama Fakhri ikut spellbee (tapi sayangnya sekolah gabisa ngirim lebih banyak perwakilan jadi fakhri ga bisa ikut :( )
awalnya aku mikir "speech? okay, aku lebih cocok di speech daripada di stortell" jadilah aku ikut, tapi ternyata speech contest juga agak susah -_- speech nya harus ditulis sendiri dengan tema yg udah ditentukan dan aku lagi ga kepikiran apapun! akhirnya ayah yang bikin speech dan aku yang nerjemahin hehe ._. latian latian latian terus tiap hari sampe butek DX mami kayanya seneng banget aku ikutan, sampe mau minta tolong tante ria buat ngelatih aku, sampe kalo aku latian direkam terus dijadiin ringtone yaaloh lebenyaaa -_-
tapi gara2 itu aku bertekad untuk menang, well, seenggaknya berusaha yang terbaik. setelah latihan beberapa hari aku sama yang lain jadi deket, H-2 aku diminta ngasih advice buat khariss (padahal aku gabisa ngasih advice apa apa -_-) maaf ya Khariss ._. besoknya kita latihan sebentar terus istirahat biar ga kecapean besoknya
hari-H pun datang WAWAWAAAAAA DX stress gilaaaa tegang sampe keringet dingin, sampe sakit perut pusing mual waaahhh. pas pelajaran TIK aku sama Hana dipanggil buat berangkat ke UPI wah makin panik! pak Egi sempet bilang "good luck" dan bikin aku semangat '45 (soalnya pa Egi guru favorit aku :3)
terus udah nyampe UPI kita pisah2 soalnya beda gedung, begitu masuk auditorium aku langsung ciut -_- soalnya saingan aku inggrisnya keren banget, speech nya juga sampe 3 lembar D: tapi akhirnya alhamdulilah aku bisa (belum yang terbaik sih soalnya gugup jadi asa aneh) dan kepilih masuk 5 besar, bikin speech lagi SENDIRI wahwah kali ini tanpa bantuan ayah ergh -,- waktu nampilin speech yang ke 2, aku ga nervous samasekali, kaya yang ngomong di depan kelas aja ._.
oh iya pas aku mau tampil si Nira muntah muntah hayo ih kasian ckckck -_- aku yg mau tampil kok dia yang nervous? hahaha tapi begitu aku tampil dia langsung berdiri, foto2 kaya fotografer profesional (sampe jurinya ngebalik liat dia hahaha) em tapi unfortunately yang lain belum menang, mungkin lain kali ya kawan :) jangan takut buat nyoba lagi ya adek kelasku yang extremely talented :D dan buat Hana sama Mutia, biarlah jadi pengalaman di tahun terakhir kita di SMP :')
seminggu kemudian pemenangnya diumumin, alhamdulilah aku pulang bawa trophy juara 2 :D
seneng banget ikut lomba kaya gitu, the adrenaline rush (?) waktu mau tampil, butterflies in your tummy waktu
lagi tampil, sampai deg degan nya nunggu nama kamu disebut diatas panggung pemberian hadiah. wow.
dan dari lomba itu juga aku tau, banyak yang ngedukung aku, I'm not alone, orang2 yang sebelumnya aku kira cuek ternyata peduli, aku ngerasa dihargain, terlebih sama anak2 yang ikut lomba. aku dapet temen2 baru yang baik banget, makasih ya semuanya, guru2 ppl yang udah berbaik hati ngajarin kita walaupun mereka tau mereka gaakan dapet imbalan apapun, oh, dan makasih juga buat anak2 9i yang ngedukung aku dan Hana, buat ijal yang ngucapin good luck 2 kali (akhirnya aku bisa buktiin kalo aku ngga salah ngomong :p) buat keluarga aku yang udah ngedukung, pokoknya buat SSSSEEEEEMMMUUUAAANNYYYAAAA :D love you all <3 makasih banget yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar