Sabtu, 27 November 2010

curhat antar cewek, saya dan Meistina Saskia

Morning :) what a nice sunday morning :D
beberapa hari yg lalu saya sama esti curhat ttg cow yang kita suka, sampe mata kita berkaca kaca (lebenyaaa)
dari curhat2 waktu itu saya nyadar sesuatu, suka sama cwo itu gaenak. kita sayang mereka, apa mereka sayang kita? kita berdoa buat kebaikan mereka, apa mereka berdoa buat kebaikan kita? kita rela ngelakuin apa aja buat nolong mereka, apa mereka bakal ngelakuin hal yang sama? kita bener2 peduli sama mereka, apa mereka peduli sama kita? kalo menurut saya esti beruntung karena cwo yang dia suka pernah bilang suka sama dia. hhh envy -__- hahaha yaudahlahyaaa sekarang kita berdua berusaha ngelupain mereka dengan segala yang kita punya (?) tapi demiapa susah banget, apalagi kalo kita ketemu orang itu hampir tiap hari --.

dan seenggaknya esti masih punya kesempatan, nah saya? hopeless -_- dia pasti udah ilfeel, nganggep saya "apasih? pengganggu-_-" hemmeeeeehh tapi saya gaakan nyerah, cuma mau menarik diri. gaakan sms dia terus2 an lagian saya juga bosen dicuekin. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar