Senin, 29 November 2010

just sooooo weird!

heya! miss me? hahahaha ;))
so, hari ini hari yang aneh bagi saya, ada naik-turun emosi, pokoknya weird lah -_-

dimulai dari begitu nyampe sekolah, anehnya saya kehilangan semangat (mungkin setelah berusaha sekuat tenaga #lebe buat ngabuang "hal yang nggak penting" dan bikin semangat drop 50%) tapi terus gatau kenapa semangat saya muncul lagi, mungkin karena... ada**>>mau liat bayar!

terus pas istirahat tumben banget orang2 yang dulunya sahabat saya ngomong sama saya (mau minjem sesuatu dan minta tolong. seperti biasa, kaga pernah mereka nyamperin terus bilang "ameelll nonton yuk? jajan yuk? ke andhika yuk?" hih manaada -_-) terus dengan frontalnya saya ngomong "oh sweet mereka inget nama saya :|" terus saya solat sama puput. kita tobat 0:)

pulang sekolah nyablon dan gagal sampe kesel gemeteran (lebe) soalnya serius hampiiiiiirrr berhasil -_-

di ssc ada cowo aneh yang liatin saya terus, kenapa? saya cantik ya mas? ._. (pedeeeee--.)  terus ANEHnya anak22 SD yg kelasnya di sebelah ga ngajak gelut lagi! hahahaha wow, weird -.-

terus saya beli cokelat sama permen jelly buat memperbaiki mood saya, terus ketawa22 sama fira ngetawain hal geje terus dia bilang hari ini saya lucu :3 hahaha

terus pas istirahat ssc saya nekat dengan pulsa seadanya buka blog dan baca entri yang bikin saya terharu :') *lebeeelagi
terus nyampe rumah jam 7 an, ngantuk capek kesel pengen nangis gatau gara2 apa. dinasehatin mbah yang agak terlalu khawatir hahaha terus saya berusaha ngerjain LKS Fisika yang cuma saya kerjain dikit banget terus ga dilanjutin lagi (maaf mr. simbul -_-) dan hari ini saya tidur sama mbah lagi :))
serasa jadi bocah
aduhaduh maaf ya entrinya geje, lagi ga kepikiran buat posting hahaha pokoknya gitulah hari ini aneh, banyak hal yang berubah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar