Selasa, 28 September 2010

saya gaakan lupa sahabat saya yang satu itu...

he always think that he's the loser. but I don't think so, he's the winner....
dia sahabat saya, Muhammad Naufal Fawwaz. dia (well, sejauh ini) adalah remaja terkuat yang pernah saya temui. kehidupan keluarganya berbeda dari kehidupan para remaja lainnya, tapi dia masih terlihat fine akan hal itu, dia memang agak... tertutup (tapi anda akan berkata lain jika mengenalnya di dunia maya) di sekolah dia tidak terlihat terlalu mencolok, tapi dia memiliki banyak sahabat baik yang (menurut saya) CRAZY tapi nyenengin. hem maafkan saya fal saya nggak se-rame itu -.-" (duh maaf bahasanya baku2 ga baleg -.-)
dia... hebat, belum tentu orang lain bisa bertahan kalo mengalami hal yang dia alamin. yang lain anak2 manja yang sedikit2 nyamperin ortu. tapi dia bisa hidup sendiri, hebat.
begonya saya waktu dulu... --"
well, saya mengagumi dia, dia bisa dibilang cowok paling baik se-8F dan saya bilang aja kalo saya suka dia HAHAHA bodoh ya (tentunya setelah dia nanya siapa cowok yang saya suka di kelas) dan emang bener, dia cowok paling baik di 8f! hem dan beberapa hari sebelum UAS saya sempat ada salah faham pokoknya perseteruan berat antara saya dan pide, sahabat naufal yang satunya lagi soalnya Pide sama Naufal kaya orang pacaran -.- agak aneh liatnya. tapi sekarang saya ngerti kalo mereka emang sahabat deket (dan saya yakin mereka saling suka tapi gamau ngaku hehe *yuuuahmulaisotoy) maap ya hehe. ah pokoknya saya dulu menyebalkan sekali :))
maap ya fal, pid. kayanya kalo kalian jadian rame deh (?)
(MAN!Ican'tbelievewhatIjustsaid)
INTINYA...
saya bersyukur kenal orang kaya kamu fal, orang yang bisa nemuin arti luar biasa dari hujan, orang yang bisa menghibur padahal sebetulnya butuh hiburan, orang yang... peduli. sejauh ini dia orang paling baik yang saya kenal, bahkan sahabat saya yang udah hampir sahabatan 3 tahun aja cuek --. (kasihansekalisaya) ya memang sedikit orang yang peduli tapi yasudahlah saya tetap peduli sama mereka :D
hem segitu aja ya udah malem ngantuk besok saya harus sekolah apapun yang terjadi! ;)
Love you BFF >:D<

1 komentar:

  1. IIIIIIIIIIHHHHHHHHH AMEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLL NGGAK SUKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 ASTAGFIRULLAH -_-

    BalasHapus