Sabtu, 25 September 2010

over guilty

hello everyone!
hem kalian pasti pernah ngerasa bersalah kan? gara2 ngerusakin benda kesayangan temen kamu, ngelakuin hal2 diluar batas atau melanggar aturan dan yah... yang begituan lah, pernah kan? pernah kan? (bilang iya! bilang iya!!)
perasaan bersalah itu DEMIAPA GAENAK BANGET!! perasaan itu bisa ada terus disitu selama berhari2 ataupun langsung hilang, tergantung orang yang merasakannya, kalo orang itu peka, ya pasti bakalan lama, kalo orangnya ngerasa innocent kaya bayi yang baru lahir (menyebalkansekali) ya paling 10 menit juga ilang -.-
nah, "penyakit" aku... dikit2 ngerasa bersalah, dikit2 minta maaf, dikit2 ngerasa dibenci, berprasangka buruk ihhh menyebalkan, aku udah nyoba berkali kali untuk mikir positif, tapi...
hem yang paling parah ya si rasa bersalah yang berlebihan itu, nyebelin bangeeettt!! (ngomong nyebelin banget aja aku udah ngerasa bersalah) aku gatau apa rasa bersalah yang berlebihan ini hal yang baik atau buruk, tapi selama aku belum tau... nikmati sajalah (?) rasa bersalah itu biasanya muncul tiap 3 jam sekali, aneh sekali kan? -_________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar