Jumat, 17 September 2010

GITARGITARGITAAAAAAR! :3

 AAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! XD

akhirnya kesampean juga punya gitar! tapi ni gimana mainnya yak? cuma bisa doremifasolasido diulang2 sampe jari2 aku mati rasa -.- tapi bosan juga cuma begitu2, pengen gitu bisa mainin satu lagu paramore haha
aku niat beli gitar sebenernya udah lama banget, tapi baru kesampean tanggal 15 September kemaren...
sebenernya yg bikin aku pengen bisa gitar itu pas liat kak Gamaliel Tapiheru nyanyiin cover nya paramore yg turn it off pake gitar, sebenernya nggak begitu mencolok sih gitarnya tapi kayanya keren gitu kalo aku bisa main gitar hehe jadi ada talent gitu --.
wah belajar gitar itu susah nggak gampang! kayanya aku harus belajar berbulan bulan deh -.- hem yasudahlah wish me luck aja yah (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar