Sabtu, 25 September 2010

misguided ghosts... and my very first guitar lesson, 22 10 2010.

yeah, PARAMORE's Misguided Ghosts. my F A V E song, kalo aku bisa main gitar, lagu ini harus jadi lagu pertama yang bisa aku mainin, H A R U S !! hem yeah dan akhirnya saya menemukan guru untuk ngajarin gitar, vicky! cuma ngajarin loh, cuma ngajarin. oke mungkin kadang2 tempat curhat ttg sahabat cowok aku atau kecengan aku hehe tapi jarang banget :)) calm down girls, vicky udah punya cewek jadi jangan harap aku mau ngenalin kalian ke dia haha! >:)) oke back to the song, pertamanya aku nyaranin vicky biar dia dengerin lagu itu, and it works! dia suka lagu itu dan (bilangnya) mau mempelajari lagu itu, aku ngasih tau lagu itunya hari senin tanggal 20, dan pas hari selasanya aku bawa gitar (tadinya mau kerja kelompok tapi gajadi -.-) pas pagi2 vicky liat, terus aku minta tolong dia buat nge-stem atau apalah itu namanya pokoknya si string nya disamain suaranya, setelah selesai dia bilang "udah nih, oh iya lagu yang kata kamu itu gini kan..." terus dia mainin intro nya misguided ghosts OHMYGOD dia udah bisa :O langsung lah aku bilang "mau ajarin aku ga?" terus dia bilang "oke" besoknya (hari rabu) aku bawa gitar lagi (riweuh sumpah) dan pas pelajaran terakhir kosong (YEAH!) jadi aku belajar gitarnya ditengah kerumunan penghuni 9i yang berisik nauzubilah susah banget haduh aku salah berkali2, pas ngikutin dia, oke lancar, tapi pas dia bilang "coba lihat" konsen langsung buyar! dan salah-salah, oh iya dia juga ngetawain kelingking aku yang jelek ini (masih sukur punya kelingking) dasar -.- terus bel pulang, yang tersisa tinggal aku, vicky, dan 5 mahluk lainnya. (tenang, kaga pernah berduaan kok, saya juga ga mau) terus dia nanya "masih mau belajar?" aku nanya balik "masih mau ngajarin ga?" "hem saya nungguin pacar saya, suruh kesini aja" "ya sok aja -.-" setelah mengulang 2 kali lagi pacarnya dateng dan dia pulang, dan BODOHNYA aku bilang makasih nya dua hari kemudian ckckck. ya sejak itu aku nggak mikir dia "aneh" lagi, dia cuma cowok, kaya yang lainnya (hanya lebih pintar). jujur sebelumnya tiap aku liat dia ada satu kata yang terlintas, "freak" tapi sekarang, ngga ah biasa aja, no heart feeling.
dan aku pulang bareng gitar (yang aku jaga baik2 biar ga basah), jari telunjuk yang memutih dan SAKIT LUAR BIASA, dan, hem... 5 nada pertama lagu misguided ghosts yang aku ingat baik baik. :D thank's vicky, thank you very much and... long last with your girlfriend! -^_^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar