Jumat, 27 Agustus 2010

curhat yaaaa

 oi! mau curhat yaaa *gatau tah ada yg baca atau nggak, bae ah
ih aku ngerasa aneh! sahabat2 aku kelas 8 kan sekelas lagi di kelas 9, tapi beberapa hari terakhir mereka jadi aneh, aku nyamperin, mereka (yg lagi kmpul2) langsung bubar, terus kalo aku ngomong ga diwaro :(( mereka mainnya sama Halida, Farida, Esti, Nape, Jamben, Kandong... dan yang lainnya lah. akuteh jadi Invisible taugak, aku mikir keras apa ada sikap aku yang salah? tapi da asa nggak! aku sampe minta maaf ke semuanya tapi ga diwaro juga, aku mikir mereka marah ke aku.
terus besoknya mereka ngumpul gara2 liat aku nangis (gara2 ngerasa bersalah dan kesepian) terus akhirnya mereka bilang ke aku kalau kelompok KTK mereka (yg buat aransemen ulang lagu mancanegara) udah 10 orang soalnya mereka ngajak 3 sahabat aku itu buat masuk, terus aku nangis. awalnya aku mikir gaadil soalnya aku ingin masuk kelompok mereka sampe nunuturan si Halida dan ngomong berkali2 tapi ga diwaro, ai mereka dengan mudahnya masuk. iyalah aku juga nyadar aku gaada talent di musik. mereka ngejauh itu gamau aku tau, padahal aku udah tau, firasat. aku nangis sampe sesegukan, sampe teriak tertahan di kelas 7i (sekarang 8g) kelas yang penuh kenangan (lebe-.-) aku marah, sakit hati, kecewa. ah ancur pokoknya!
aku marah soalnya aku nanya duluan tapi mereka yg masuk, gaadil! (tapi sudah bisa memaafkan dalam waktu 2 jam) sakit hati soalnya KENAPA MEREKA HARUS NGEJAUH?? IH! padahalmah bilang aja atuh aku juga bisa memaafkan dengan mudah, GAUSAH NGEJAUH GITU, atuh akuteh GAENAAAKKK!! :(( terus apalagi tadi? oh iya, kecewa soalnya aku jadi masuk kelompok yg rada2 kumahaaaa kitu --. ah gitulah pokoknya sekarang I'm in TOTAL BAD MOOD!!! akuteh NGERASA NGGAK DIANGGEP atuh ih!! terus pas hari Jumat mereka nyapa aku, nanya 1 pertanyaan basa basi dan minta izin minjem novel. yasudah aku jawab pake anggukan kepala, da akunya masih belum "bener" terus ada kata2 yg terlintas di fikiran aku "oh! how SWEET they REMEMBER MY NAME" --. NYAHNYAHNYAH!!! KESEEEELL -.-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar