Sabtu, 28 Agustus 2010

between me, guitar, and people around me.

Bonjour! it's such a nice sunday morning isn't it? yeah but not for me! I'm not in the mood to do anything! I just got a new 'spirit' to learn guitar! aku tiba2 pengen bisa main gitaaarrr!!! keren :D lalu aku bertanya sama orang yg aku anggep "paling tau" tentang gitar, ya gitulah aku nanya ini itu blablabla semuanya aku tanyain, tapi dia jawabnya asa gimana gitu, tiis -.-" emang sih dari sulu juga orang itu kaya gitu, tapi ini kayanya bedaaaaa nggak ada :) atau :D atau -,- atau ;) atau bahkan ^^ dan n,n yang (biasanya) ada di sms2 nya. aku jadi khawatir, apa aku salah waktu nanya nya? ah makin parah aja mood aku! setelah sebelumnya sahabat2 aku ninggalin aku dan pergi sama temen2 baru nya -.-" semuanya berubaaaahh! X_X ah sudahlah, nanti juga normal lagi -.-" yu ah dadaaaaaaahh :-h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar