Jumat, 18 Februari 2011

happy birthday to me :)

so, it's 18th february, my 15th birthday :D di facebook ada 70 orang yang ngucapin, di twitter ada sekitar 10 orang, nggabegitu banyak sih -_- tapi gue seneng banget :D

terlebih waktu ada notification kalo si kecengan gue ngucapin :D
dia cua bilang "happy birthday wish you all the best" tanpa titik koma atau apapun. tapi sumpahnya SENENG BANGEEETTTT xD xD xD

dan si papskih (bukan sebenarnya) juga ngucapin dengan memanggil gue "mamih" dan langsung gue protes! mwahaha >:p
another great day. semoga gue jadi anak baik dan bisa jadi apa yang ortu gue harapkan (kecuali kerja di bidang broadcasting soalnya gue pengen jadi motivator!)

gue patut bersyukur atas apa yang gue dapet sekarang, hanya sedikit masalah, sedikit tugas, sedikit hal buruk, tapi gue bersyukur atas apa yang udah terjadi, apa yang sedang terjadi, dan apa yang akan terjadi berikutnya :D

thank god :D I have plenty of great friends, nice teachers, super parents, perfect crush, almost perfect life :D
I wish I could make my parents proud of me xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar