Kamis, 06 Januari 2011

my fave photographers xD

Bonjour! :D so, mungkin beberapa dari kalian ada yang udah tau kalo gue cita cita jadi fotografer, dan hari ini gue mau nyeritain orang orang yang jadi inspirasi gue buat jadi fotografer.

1. Reza Deghati


pak reza ini seorang Philanthropist, idealist, humanist, architect and extraordinary photographer  dan gue suka banget sama karya karyanya <3.<3 pak Reza kerja di national geographic. gue mulai suka karya karyanya pas liat acara national geographic photography month, pak reza ini foto fotonya keren banget dan bercerita banyak, pak reza juga baik hati bangeett. pak reza ini foto buat kebebasan, ah, susah jelasinnya -__- pak reza ini keturunan iran-prancis, istrinya orang prancis, anak anaknya lucu lucu >.< *gapenting-_-* ini foto2 karya pak reza :D


   

   

ini favorit gue:   

 




2. Patrick Demarchelier


kalo lo suka fashion photography, pasti tau fotografer yang satu ini. yea, pak Patrick ini salah satu fashion fotografer yang dihormatin. foto fotonya keren bangeeettt xD gue mulai suka Patrick Demarchelier pas nonton americas next top model (gue nonton itu soalnya foto2nya keren, bukan karena fashion --. I don't really like fashion) so, ini foto fotonya pak patrick :-bd

                                      





3. 
oke, dia ini belum begitu terkenal, tapi foto2 nya kereeenn :D gue liat foto fotonya di fffound.com (buat para cowo jangan buka website ini, kadang ada foto yang aneh aneh-__-)  ini foto fotonya om Ja Tecson

   <<<fokusnya aneh tapi keren

    

kayanya itu dulu deh, gue masih nyari inspirasi lainnya :D bye!

1 komentar: